Monday, June 22, 2020

[Japan] Osaka Aquarium Kaiyukan - Part 1

Osaka Aquarium KAIYUKAN - Part 1

Kaiyukan ini terletak di Tempozan Harbor Village of Osaka’s bay area. Kalian sadar ga sih, aquarium aquarium semacam ini kebanyakan terletak dekat sumber air yang luar biasa banyaknya.. Misalnya seaworld letaknya di ancol.. S.E.A aquarium singapore, di sentosa island. dan ini pun di teluk..

Sebenernya dari pertama kali banget ke Jepang, uda mau ke Kaiyukan.. karena awalnya mikir ada killer whale di Kaiyukan.. ternyata saya salah hahaha.. killer whale emang ada di Jepang, tapi di Nagoya, bukan Osaka.. (mau banget ke Nagoya! Soon! - ngomong aja dlu, ga tau kapan wkaka)
setelah tau di Kaiyukan ini adanya Whale Shark, jadi tunda tunda ke sini, karena jadi ga terlalu excited.. tapi setelah didatengin, ternyata bagus juga Kaiyukan ini.. (apaan sih wkakak)

Cara ke Kaiyukan ini ya tinggal naik subway, turun di Osaka-ko Station aja ya.. nanti di stationnya uda buanyak gambar ikan, tinggal ikutin aja untuk keluar di exit yang mana.. terus, menurut gw jalannya lumayan jauh, karena ga ada subway yang turun tepat di depan pintu aquariumnya kaya subway disneyland.
Jadi kalian harus jalan dulu bentar.. pas jalan, akan lewatin banyak tempat makan, dan juga ada Tempozan Giant Ferris Wheel serta Lego Land.. bahkan kalo ga salah ada tiket terusan untuk ke lego land dan aquarium.. atau ada potongan gitu.. jadi pas banget siy kalo kalian bawa anak-anak, bisa seharian abisin di sini..
di bawah Lego Land juga ada tempat perbelanjaan, dan tempat makan..
 Harga tiket Aquarium bisa dicek di foto:
 tapi sebenernya banyak banget cara murah untuk dapetin tiket Kaiyukan.. tinggal kalian butuhnya yang gimana, ada yang bundling sama subway juga.. kemarin gw beli di klook lagi diskon 20%an.. lumayan banget.. (kode referal klook gue: C24RT, lumayan bisa dapet 45ribu off wkaka!)

No comments:

Post a Comment