Tuesday, June 30, 2020

[Indonesia] Mie Ayam Simprug Rel

Mie Ayam Simprug Rel
Tiba-tiba kepengen Mie Ayam, tapi maunya mie ayam abang abang pinggir jalan.. pake saos dan sambel.. ((laper)) gak taunya nemu mie ayam Simprug di gojek/grab dong..

Ini mie ayam super terkenal, kayanya dari gw 10 taun yang lalu.. atau bahkan 15 taun yang lalu ya.. pokoknya uda terkenal buanget! dari dia jualan deket pertamina university, sampai ke samping fly over.. sekarang di balik taneman samping rel kereta dan uda punya cabang.. meskipun terkenal buanget, baru kali ini gw cobain wkakaka!
dari dulu pengen cobain, tapi keluarga gw selalu, “uda pernah cobain kan dulu.. ga enak..” jadi pernah ada momen sekeluarga pada cobain, tapi gua ga ikutan! lalu gw dianggap uda cobain juga.. jadilah gw gak pernah cobain.. dari awalnya penasaran, sampe yaudalah jadi males juga nyobain wkakkaka.. yang paling terkenal dari mie ini.. hmmmm apa ya.. ramenya! hahahah

asli ya, kalo kalian lagi ke arah fly over atau samping rel kereta, itu dari jauh aja uda keliatan ramenya.. ngantri parkirnya.. bujubuneng.. bikin penasaran ini ngantri apaan.. tapi kalo sekarang sih uda pada tau, rame ya paling mie ayam..

akhrinya hari ini cobain HORE!
rasanya? hmmm biasa aja ternyata hahahahah maaf.
tapi kalo dibandingin mie ayam pinggir jalan lainnya, ya boleh lah.. dan makan mie ayam itu terenak kalo uda mau abis, tinggal sisa daging.. duh!

No comments:

Post a Comment