Monday, June 8, 2020

[Cambodia] Phnom Penh Night Market

Setelah lelah banget dari Chambok Waterfall,
ternyata saat balik ke Phnom Penh masih ada waktu.. 
akhirnya memutuskan untuk ke Phnom Penh Night Market.. 

Phnom Penh Night Market ini yak seperti namanya, pasar malam yang menyediakan makanan, oleh oleh dan juga ada panggung live music nya juga.. areanya super guede.. dan pas sampai pertama kali, langsung nyari makan.. 
Area makanannya guede.. ada lesehan dan juga tempat duduk.. 
Sedikit review tentang makanan di Kamboja, kalo menurut gw makanannya itu gabungan makanan Thailand dan Vietnam.. artinya, cocok di lidah.. dan bisa makan makanan Vietnam sekalian. kalau kalau kangen. Hore! 

abis makan, muter muter liat oleh-oleh dari Kamboja, 
dan oleh-olehnya pun gabungan dari Thailand dan Vietnam.. hehe 
ya mungkin karna lokasi Kamboja berada di tengah-tengah Thailand dan Vietnam.. 

Setelah liat-liat di Phnom Penh Night Market, 
pulang ke hotel jalan kaki, sambil liat liat ada yang oke lagi ga ya.. 
ada satu area isinya buah buahan semua, berasa lagi jalan di barito pasar burung, yang nyambung sama pasar buah haha.. pas otw hotel, ketemu dong sama sopir yang daripagi anterin jalan-jalan. 
pas sampai di hotel, baru sadar kalo sepatu gw ketinggalan di mobil yang tadi disewa.. akhirnya hubungin orang travelnya dan orang travelnya hubungin sopir.. lalu sopirnya anterin.. horeee!

sebenernya bersyukur dapat sopir yang baik banget.. meskipun beberapa temen gue bilang orang kamboja itu licik-licik, tapi dalam perjalanan kali ini gw nemu yang baik-baik.. sopir gw ini juga daritadi temenin kemana-mana, gak cuma duduk di mobil aja, tapi ikutan turun dan nemenin ke air terjun hahah.. horeee! 

No comments:

Post a Comment