Saturday, July 4, 2020

[Japan] Osaka Tennoji Zoo

Osaka Tennoji Zoo

Kebun binatang ini kalau di Jakarta, semacam ragunan.. terletak di tengah kota.. pas baru masuk juga kerasa Ragunannya, sepi.. kurang terawat.. sampai percaya gak percaya kalo Jepang bisa kurang terawat juga.. atau mungkin emang beberapa tempatnya uda terlalu lama, jadi dirawat segimanapun tetap ga bisa jadi bagus.. hehe
Etapi mungkin yang kurang terawat cuma yang di depan depan siy, di belakang-belakang uda terawat lagi.. atau gwnya aja yang makin terbiasa sama yang gak terawat pas uda jalan ke belakang-belakang ya.. jadi ngeras ayang belakang terawat, padahal sama aja.. haha..
Zoo ini termasuk guede, murah dan transportnya gampang.. deket pusat pembelanjaan dan onsen juga.. jadi gampang untuk cari makan.. kalau lelah, bisa langsung ke onsen juga.. wow!
banyak binatang binatang.. (yaiyalah), semua kandang rata-rata ada hewannya.. meskipun gw sedih liat polar bearnya kurus.. cuma sendirian huhu.. yang gak ketemu hewannya cuma satu.. koala.. uda sampe jongkok-jongkok, gak ketemu juga binatangnya.. wkakak!

gw paling wow sama kandang jerapah.. 
kaya guede, dan gak terlihat kalo itu di tengah kota.. lalu ada kandang simpanse, bisa liat ke bagian bawah gitu, jadi di bagian bawah ada kacanya.. terus di bagian bawah ada sejarah sejarah simpanse.. ngamuk dong simpansenya! gedor gedor kacanya, kaget gue wkwkwk..

Overall, zoo ini bolehlah dikunjungi kalo kalian gak tau lagi mau kemana, atau mau iseng aja ke tempat yang gak menguras kantong.. hehe

No comments:

Post a Comment