Friday, July 17, 2020

[Indonesia] Lembang - The Great Asia Africa

Ke sini harus bawa sopir. kenapa? karena parkirannya super terbatas.. jadi mending turun di jalan, lalu sopir cari parkir.. daripada kalian gak dapet parkir terus hanya lewat aja yakan haha.. atauga bisa sih dapat parkir tapi jauh banget, atau diketok harga parkinya.. lokasinya depan depanan dengan Farmhouse.

Menurut gue, Great Asia Africa ini bagus.. tapi.. keliatan kaya belom jadi semua tapi uda dibuka.. atau mungkin karena gue ke sini Desember 2019, katanya sih baru buka.. awal-awal sih seneng karena pemberhentian pertama tuh deket, negara korea.. ada tempat penyimpanan kimchi juga..


lalu pemberhentian selanjutnya ada thailand, lalu wadowwww jauh bangeeeet.. beneran jauh banget ke bawah.. jalannya berputar putar melingkar haha.. setelah jalan cukup panjang, di bawah bagus.. ada negara India, Jepang, ada dari Afrika juga.. total sih katanya ada 10 negara dari 2 benua.

pas kemarin ke sana, pas banget hujan! uda berusaha neduh ke beberapa tempat, tetep aja bocor.. terus.. kebayang ga sih gue kudu lari lari dari bawah sampe atas.. dan ujannya pun guede bangetttt.. akhirnya berhasil bisa ke atas, dengan basah basah hahhaha..

jujur, tempat ini gak cocok untuk bawa orang tua.. meskipun ada gandola buat naik turun, tapi cuma ada satu.. jadi kebayang gak bisa lumayan lama..

jadi buat kalian aja yang masih muda-muda ya.. tempatnya bagus kok.. Jepang always be my fav. mirip banget sama Kyoto di Jepang.. asliiiiiI!
Bisa juga beli makanan Jepang lohhhh.. terus bisa main tangkap ikan juga.. pakai saringan yang dari kertas.. asli Jepang banget.. waaaw!

Location:
The Great Asia Africa
Jl. Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

No comments:

Post a Comment