Friday, June 29, 2018

[Maldives] Day 3 - Water Villa

yuk yang belom baca postingan sebelumnya
[Maldives] Day 2 - Snorkeling & Beach Bungalow

sampailah pada hari ke-3, masih aja jetlag (jangan kesel-kesel lagi ya dengernya)
jam 4 pagi uda bangun.. mau ngapain coba guaaa.. kaga bisa liat apa-apa.. muter muter di ranjang, tetep aja kaga siang-siang.. sampe akhirnya sekitar jam 6 pagi lewat.. gue liat ke luar dan langit super bagus you knoooow, memutuskan untuk ke pantai dan airnya lagi surut..
tapi ternyata banyak lobang di pasir, yang isinya pada kepiting keluar masuk.. woe serem juga dicapit.. (padahal kepiting anakan belom kuat capitannya haha)
akhirnya gue jadi foto-foto:

hari yang beneran gue tunggu-tunggu karena hari ini gue pindah kamar ke water villa!! YEEEEY!
kata orang-orang kalo ke maldives, gak ke water villa, sama aja kaya ke pulau seribu hahha
baiklah lets gooo!
jadi awalnya mas Aus bilang kalo water villa biasanya baru bisa masuk kamar jam 13.30
tapi gak taunya abis breakfast hari ini, gue ke receptionist dan katanya gue bisa masuk ke kamar water villa jam 10.00
WHAAAAAAAT YEY!!

jadi hari ini breakfast dulu..
gak tau kenapa laper banget rasanya hahah.. trus muka kebakar juga dong.. sedih..

Abis breakfast, gue mau jacuzzi gratis..
Jadi di resort tempat gue nginep, sauna dan jacuzzinya harus booking dulu.. supaya private gitu yeyy.. dan gue dapet jadwal jam 09.30
pas banget kan abis kelar jacuzzi langsung masuk kamar yeyyy! tapi sebelumnya jacuzzi, gue mau cari spot snorkeling.. karena gue penasaran banget masih mau snorkeling!

Abis selesai jacuzzi, bener aja gue uda bisa masuk kamar!! YEY!!
jadi water villa itu receptionistnya juga exclusive beda gitu hahaha
dan sofanya juga beda dari kamar lainnya.. kamar mandinya juga lebih mevvah.. keliatan banget bedanya.. wow!

dan kali ini gue dapet kartu makan yang baru.. karena kalo watervilla, restaurantnya beda.. YEY!! dan FULL BOARD LAGI!! yeeeeey beruntung abisss..
karna half board dan full board itu bisa beda hampir satu juta per hari per orang!! omgg

penasaran gak sih sama kamarnya.. beneran bagus banget sih dan gede banget!!

itu baru dalemnya..
luarnya sih gue amazed banget karena gua ga nyangka kalo itu ada bathtubnya dong di luar haha
gue kira tempat duduk doang di luar.. gak taunya ada bath tubnya aaaak! SUKAK!
btw ini foto hari ke-4, tapi yasudahlah taro saja di sini:

Gak lama-lama amazednya, gue tetep kekeh mau snorkeling dulu.. sebelom hari makin panas dan gue semakin gak mau keluar kamar saking enaknya omg!
gw snorkeling tiga titik. pertama di titik yang direkomendasikan oleh pihak resort. dan ternyata gak ada apa-apa. padahal pas pagi gue liat ada hiu dan banyak ikan hiks.
titik ke dua, juga gak ada apa-apa, padahal gue pernah liat ada stingray hiks.
titik ke tiga, di pantai belakang kamar.. gue melihat beberapa ikan akhirnya! tapi masih banyak banget karang yang rusak.. :(
gue mulai dari pasir di pojok sana.. SERIUS.
perut jadi kurus. terima kasih ban semangka
di resort ini, alat snorkeling harus minjem 10 USD.
setiap resort beda-beda sih, ada juga yang ngasih secara free alat snorkelingnya. Beruntung banget gue bawa ban semangka, jadi gak perlu sewa life jacket. karna semuanya disewakan terpisah. bahkan bisa juga sewa kaki kodok. gak perlu sampe kaki kodok deh ya gue wkwk

Abis snorkeling, saatnya mandi!
karna mau siap-siap makan siang di tempat baru..

makanan di restauran baru yang gak kalah menarik!
di sini gak pake fixed table, tapi orangnya juga bisa kenal kalian secara cepat karena yang nginep di water villa lebih sedikit. seperti yang gue omongin sebelumnya, gw gak berasa laper setiap makan siang. jadi gue cuma makan:

abis makan siang, balik lagi ke kamar.. dan angin di teras kamar tuh beneran enak banget.. gw bisa betah banget banget buat cuma duduk doang..

Malemnya juga gw gak ngapa-ngapain cuma di kamar aja..
untungnya malam sebelumnya uda liat shark feeding dan stingray feeding, jadi gak perlu keluar lagi..

oiya sampai pada akhirnya makan malam, tapi gw gak bawa HP jadi ga bisa foto..
makan malamnya outdoor gitu, setiap meja dikasih lampu kaya candle light dinner hahaha
ada ada aja gelap gelapan.
Gue beneran suka water villa sih, gak pake boong.
bersih banget warnamu nak.. kolam renang aja kalah.

Yuk lanjut

1 comment:

1. Keren! Tapi karang-karangnya mulai rusak ya, di Maldives?