Sunday, June 28, 2020

[Indonesia] Sushi Tei - Gandaria City

SIAPA YANG UDA KANGEN SUSHI TEI, HAYOOOO~
🙋🏻‍♀️ AKUUUUUU!!

yakkkk.. menurut gue sushi tei tuh resto sushi paling oke sih.. padahal dulu pertama kali makan sushi itu di Sushi Groove.. gak pernah di sushi tei.. sampai orang orang pada ngomongin sushi tei pun tetep di sushi groove.. sampai akhirnya cobain sushi tei, dan yauda sushi tei terus hahaha..
kayanya karena sushi groove itu adanya di pondok indah, sedangkan sushi tei ada di gandaria dan senayan.. jadi lebih mudah terakses.. eaa~

tapi sushi groove sih memorable banget.. uwu~

Menu terenak di sushi tei menurut gue:
- Crunchy Lobster Roll
- Baked Salmon Maki (selalu pesen ini, sampai gw tau kapan dia kurangin isi salmonnya! wakkaka ajegile.. dulu tuh isi salmonnya super padats.. sekarang dikit ye.. hahaha)
Menu terenak di sushi tei menurut si pria
- Fuji Roll
- Garlic Fried Rice
- Chicken Nanban

Menu yang kadang dipesen kadang kaga
- Salmon Skin Maki
- Beef Enoki Roll (gimana dong, enoki lagi bermasalah pula..

Salah satu keunggulan sushi tei menurut gue, mereka ada shoyu manisnya.. biasanya kan shoyu ya asin.. tapi di sushi tei ada shoyu yang asin tapi ada manisnya.. yak nanti request dan cobain aja ya, sulit juga gw jelasinnya.. kok shoyu manis.. hahhaha..

Ocha! dulu ocha tuh gratis.. tapi sekarang uda bayar.. wkwkw.. tapi bayarnya juga gak mahal kok wkwkw.. kalian sesuaikan saja harganya sama berapa kali mau refill.. -_-

Sushi ulang tahun..
Seminggu sebelum ulang tahun, sama seminggu sudah ulang tahun, bisa dapet sushi ulang tahun.. biasanya salmon dihias hias sama nasi, dikasih lilin.. satu ID cuma bisa sekali di satu cabang.. jadi kalo misalnya lu makan di gandaria, ya cuma bisa dapet sekali dalam satu minggu itu.. tapi kalo lu pindah makan di senayan,  bisa dapet lagi setau gw hahaha..

KANGEN KAN SAMA SUSHI TEI.. bisa take away atau delivery sih, tapi beda ga sih rasanya…….

No comments:

Post a Comment