Sunday, September 13, 2020

[Indonesia] Japanese food - Midori

Pertama kali makan midori, dan ternyata inarinya the bessssstttt.. enak bangettt....
Udon karinya juga buanyak banget..
Di akhir dikasih free buah.. semangka.. nyaaam!
Tempatnya juga enak banget.. ❤❤
Ada origami di setiap meja

[Indonesia] Bandung - Farmhouse

Kali pertama ke Farm House,
Sebenernya itungannya telat kaliya baru sempet ke sini.. setelah orang heboh heboh pakai baju belanda di sini..

First of all, MUACET BANGET.
pas ke sini bawa sopir jadi enak banget bisa diturunin di pinggir jalan, sopir yang cari tempat parkir..

Lalu dapet welcome drink yang adalah susu gratisss.. susunya enak!!

Farmhouse ini lebih banyak tempat foto fotonya.. ada dari beberapa negara gitu.. dan bisa pinjem kostum juga..
Di sini juga ada souvenir magnet dari berbagai negara.. boleh tuh buat yang mau beli buat oleh oleh, jadi terkesan dari luar negri hahaha

Menurut gw paling unik hobbitonnya ya.. tapi kalo masuk ke full hobbiton ada tiket tambahan.. dari luar sih keliatannya lucu kok kalo kalian emang ngejar foto fotonya.. kalo aku sih engga ngejar, jadi yauda gak masuk hihi..

Ada sapi juga loh.. bisa kasih makan sapi.. bawa anak anak siy pasti seneng.. lebih tepatnya bawa semua orang cocok, karena ada tempat foto foto juga kalo kalian bawa orang tua.. berasa di luar negri yakannnn.. hihi..