Saturday, June 1, 2019

[Indonesia] Review Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort


Lebaran tahun ini, gue sekeluarga pergi ke Puncak buat nginep di

Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort
Ciloto, Jl. Raya Hanjawar No.19, Palasari, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
(Sebelummya, hotel ini lebih dikenal dengan hotel Sahid)

Yuk bahas satu-satu..

1. Segi bangunan
kalo diliat dari jalanan, hotel ini kecil.. keliatan cuma 3 lantai, ini lobbynya.. dan dari luar bangunannya cuma setinggi ini aja kurang lebih..

tapi siapa yang sangka kalo ternyata hotel ini punya 13 lantai..
dan kamarnya itu ke bawah..
sempet bingung juga ketika di lift karena biasanya kallo nginep di hotel, kamarnya itu naik dari Lobby.. sedangkan ini harus turun dari Lobby..
lalu hotel ini cuma punya satu sisi, sisi lainnya nempel dengan tebing, sehingga kuat banget fondasinya..

2. Fasilitas
hotel ini menyediakan banyak aktivitas.. apalagi kalo lagi libur panjang kaya lebaran.. akan ada berbagai jadwal aktivitas.. dari Yoga, sampai nonton bareng di theater.
bahkan kemarin ada beberapa orang yang khusus ngunjungin Le Eminence, meskipun gak nginep di Le Eminence.. hanya untuk nikmatin aktivitasnya.. tapi harus nambah bayar lagi ya kalo kalian mau menggunakan aktivitas, tapi gak nginep..
emang aktivitasnya ada apa aja siy?


jadi, jembatan ini sebagai penghubung hotel dengan berbagai aktivitas yang dimiliki.. dari flying fox, outbond, ada juga kasih makan kelinci loh.. pas banget buat bawa anak-anak..


salah satu fasilitasnya juga ada infinity pool. jadi poolnya ada 3 jenis.. ada untuk orang dewasa (paling dingin dan dalam), anak kecil, dan whirlpool (anget).. berenang sambil liat pemandangan, kapan lagi?

ada spa juga, dan kemarin fully booked waw luar biasa!

3. Kamar
Kamarnya super luas, punya balkon, dan ada bathtub..
bahkan harusnya satu kamar standard itu bisa diisi 3 orang, karena setiap kamar ada kasur lipat.. jadi kalau mau tambah hemat, boleh tuh dicoba hehe


4. Breakfast
suka banget sama pilihan breakfast yang super lengkap, dan pemandangan yang super woooow! kalo gak suka makan berat pagi-pagi, bisa juga makan gorengan dulu..


5. Harga
bisa dicek di agoda haha..
tapi untuk semua fasilitas yang bisa didapat, harganya masih oke banget!

Overall,
gue suka banget sama hotel ini.. karena gue beneran bisa nyantai liburan, tanpa harus kemana-mana karena hotel ini nyediain semua fasilitas dan pemandangan untuk bersantai.. harganya juga masih masuk akal.. boleh banget buat kalian yang mau short escape dari penuhnya kehidupan kota..


No comments:

Post a Comment